Semobil dengan Ganjar saat Kunker di Jateng, Presiden Jokowi Beri Reaksi Begini

Kamis, 13 April 2023 - 13:52 WIB
loading...
Semobil dengan Ganjar saat Kunker di Jateng, Presiden Jokowi Beri Reaksi Begini
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi tentang pertemuannya dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang satu mobil saat mengunjungi pasar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi pertemuannya dengan Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo , yang satu mobil saat mengunjungi pasar. Ganjar selalu menemani Jokowi di mobil yang sama saat mengunjungi pasar-pasar di Jateng.

Jokowi pun hanya melempar senyum saat dikonfirmasi mengenai hal apa saja yang dibicarakannya dengan Ganjar di mobil.

"(Tersenyum) ya udah," kata Jokowi sembari tersenyum kepada wartawan, Kamis (13/4/2023).

Diberitakan sebelumnya, dalam kunjungan kerja (kunker) di Jawa Tengah (Jateng), Jokowi satu mobil dengan Ganjar. Ganjar dikabarkan selalu mendampingi Jokowi saat melakukan kunker termasuk ke pasar-pasar.



Menanggapi itu, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan alasan Ganjar selalu dikarenakan politikus PDIP itu pemimpin daerah yang dikunjungi Presiden.

"Karena di Jawa Tengah, jadi bersama-sama, karena Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar," kata Bey kepada wartawan, Senin (10/4/2023).

"Bukan sekarang saja bersama-samanya, tapi kalau Presiden ke Jawa Tengah, Pak Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah selalu mendampingi," tambahnya.

Bey menjelaskan, Presiden dan Ganjar bersama meninjau dan mengecek harga bahan pokok di pasar Boyolali.

"Agenda bersama peninjauan dan pengecekan harga bahan pokok di dua pasar di Kabupaten Boyolali, kemudian ke acara pelepasan pemyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023," jelasnya.

Pasar yang dikunjungi antara lain Pasar Selo dan Cepogo di Kabupaten Boyolali. Serta Perum Bulog Pusat Distribusi Ngabeyan di Kabupaten Sukoharjo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)