Polri Siapkan Personel Terbaik untuk Posisi Deputi Penindakan KPK

Senin, 03 April 2023 - 15:48 WIB
loading...
Polri Siapkan Personel Terbaik untuk Posisi Deputi Penindakan KPK
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Personel Polri tengah dipersiapkan untuk mengisi jabatan Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ). Diketahui posisi ini kosong setelah ditinggal Irjen Pol Karyoto yang menjadi Kapolda Metro Jaya.

"Kemudian saat ini salah satu jabatan strategis Deputi Penindakan di KPK sedang kosong dan Polri sedang menyiapkan personel terbaik untuk mengisi posisi tersebut," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Jakarta, Senin (3/4/2023).



Menurut Ramadhan, disiapkannya personel terbaik Korps Bhayangkara merupakan komitmen dari Polri dalam rangka mendukung serta memperkuat pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Sebagai komitmen Polri terhadap kegiatan pemberantasan korupsi," ujar Ramadhan.

Diketahui, jabatan Deputi Penindakan lembaga antirasuah sampai dengan saat ini masih kosong setelah Irjen Karyoto dirotasi menjadi Kapolda Metro Jaya.

Hal itu tertuang dalam, surat telegram Nomor:ST/713/III/KEP./2023. Kapolda Metro Jaya yang tadinya diisi oleh Fadil Imran, akan digantikan oleh Irjen Karyoto. Fadil Imran dipromosikan menjadi Kabaharkam Polri.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)