Kelompok Milenial Apresiasi Kerja Keras Erick Thohir Perjuangkan Martabat Indonesia

Jum'at, 31 Maret 2023 - 20:25 WIB
loading...
Kelompok Milenial Apresiasi Kerja Keras Erick Thohir Perjuangkan Martabat Indonesia
Koordinator Bidang Pemuda dan Olahraga PMI, Amin Rois mengapresiasi kerja keras Ketua Umum PSSI Erick Thohir atas upayanya memperjuangkan martabat Indonesia di kancah dunia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koordinator Bidang Pemuda dan Olahraga Penggerak Milenial Indonesia (PMI), Amin Rois mengapresiasi kerja keras Ketua Umum PSSI Erick Thohir atas upayanya memperjuangkan harkat dan martabat bangsa Indonesia di kancah dunia.

Menurut Amin, keseriusan dan kegigihan Erick memperjuangkan bangsa Indonesia melalui sepak bola harus diacungi jempol. Walaupun berujung kekecewaan, menurut Amin, Erick telah menyelamatkan marwah dan jati diri bangsa Indonesia di mata dunia.



"Hasilnya memang tidak sesuai dengan kehendak rakyat. Tapi di balik itu, ada perjuangan hebat dalam menjaga martabat sebuah bangsa," ujar Amin melalui keterangannya, Jumat (31/3/2023).

Amin tak heran ketika postingan Erick di media sosial yang hanya berisi warna hitam dan tanpa menggunakan caption tersebut banyak mendapat apresiasi dan pujian dari masyarakat. Bahkan, banyak karangan bunga dikirim ke Kantor PSSI yang berisikan ucapan terima kasih atas perjuangan Erick.

"Rakyat tahu, Pak Erick sudah berjuang keras sekuat tenaga dan semaksimal kemampuannya," tuturnya.

Amin melanjutkan bahwa perjuangan Erick bukanlah perjuangan yang sia-sia. Menurut Amin, di tengah pro-kontra kehadiran Timnas Israel di Piala Dunia U-20, Erick menjadi garda terdepan dalam menengahi itu semua.

"Pak Erick tipe pemimpin yang berjuang hingga akhir. Bertanggung jawab atas amanah yang diemban. Dan selalu menyelesaikannya hingga titik darah penghabisan. Beliau begitu karakternya," terangnya.

Amin beserta pihaknya akan mendukung penuh langkah-langkah Erick dalam memajukan sepak bola Indonesia. Di tengah krisis kepercayaan akan masa depan sepak bola Indonesia, Erick hadir sebagai setitik cahaya yang akan menyinari Indonesia.



"Pak Erick adalah setitik cahaya harapan masyarakat yang akan menyinari Indonesia," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)