Baja Perindo Sahur Bersama 300 Guru TK Non PNS Kabupaten Rembang di Masjid Istiqlal

Selasa, 28 Maret 2023 - 04:43 WIB
loading...
Baja Perindo Sahur Bersama 300 Guru TK Non PNS Kabupaten Rembang di Masjid Istiqlal
Baja Perindo menggelar sahur bersama dengan 300 Guru TK Non PNS Kabupaten Rembang, di Lapangan Parkir Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (28/3/2023) dini hari. Foto: MPI/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar sahur bersama dengan 300 Guru TK Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Rembang, di Lapangan Parkir Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (28/3/2023) dini hari.

Ketua Divisi OKK DPP Baja Perindo, Sutrisno mengungkapkan, sahur bersama ini dalam rangka menyambut kedatangan 300 Guru TK Non PNS dari Kabupaten Rembang yang akan menyuarakan aspirasinya di DPR RI. Ini bentuk komitmen dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

“Sebagai orang Rembang asli, dimana ada Guru Non PNS itu ada sekitar 300 itu, datang tengah malam ke Jakarta untuk menyuarakan aspirasinya kepada anggota Dewan,” ungkap Sutrisno.



Sutrisno yang lahir dan besar di Rembang merasa terpanggil untuk membantu ratusan Guru TK Non PNS ini dengan memberikan makan sahur. Apalagi bertepatan dengan bulan Ramadan.

Baja Perindo Sahur Bersama 300 Guru TK Non PNS Kabupaten Rembang di Masjid Istiqlal


“Saya sebagai orang rembang asli, lahir disana gede (besar) disana, merasa terpanggil melihat adik-adik saya, bahkan satu kelas saya, hadir disitulah saya terpanggil mau memberikan makan sahur dalam rangka bulan Ramadan juga,” katanya.


Lebih lanjut, Sutrisno pun memberikan dukungan kepada para ratusan Guru TK Non PNS itu agar aspirasi yang dibawa dari Rembang bisa tersampaikan kepada Anggota Dewan.

Selain itu, Sutrisno mengungkapkan hal ini sesuai dengan tujuan Partai Perindo yang diterima dengan tangan terbuka oleh semua kalangan ini identik sebagai partai yang inklusif bagi WNI yang ingin berjuang untuk Indonesia sejahtera.

“Memberikan dukungan apa yang mereka perjuangkan di DPR RI nanti semoga dilancarkan sesuai tujuannya,” katanya.

Ketua Persatuan Guru TK Non PNS se-Kabupaten Rembang Zulaikah memberikan apresiasi dengan kepedulian DPP Baja Perindo yang telah menyambut kedatangan rombongan guru-guru yang akan berjuang untuk menyampaikan aspirasi ke DPR RI

“Kami ucapkan terima kasih kepada DPP Perindo yang telah memberikan kami makan sahur ya, karena ini di bulan puasa. Kami ucapkan terima kasih kepada Baja Perindo yang telah menyambut kami di Masjid Istiqlal ini sehingga kami tiba dengan keadaan aman,” ungkap Zulaikah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)