HT Optimistis Partai Perindo Sumatera Barat Lebih Kuat

Jum'at, 17 Maret 2023 - 13:46 WIB
loading...
HT Optimistis Partai Perindo Sumatera Barat Lebih Kuat
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Ali Mukhni sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat. HT optimistis Ali Mukhni bisa membuat Perindo lebih kuat. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Ali Mukhni sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar). HT optimistis Ali Mukhni bisa membuat Perindo lebih kuat.

“Saya melantik Pak Ali Mukhni sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat. Pak Ali Mukhni adalah Bupati Padang Pariaman dua periode, dari 2010 hingga 2021 yang dicintai masyarakatnya. Sebelumnya, ia menjabat Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2005–2010,” ujar HT seraya membagikan foto-foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Jumat (17/3/2023).

HT berharap, dengan kepemimpinan Ali, Partai Perindo bisa lebih kuat di Sumbar serta lebih menarik banyak bacaleg DPR RI, provinsi, maupun kabupaten dan kota di Sumbar. "Kepada Pak Ali dan seluruh kader Partai Perindo Sumatera Barat, saya berpesan untuk berjuang meraih dua digit di semua tingkatan."



HT mengingatkan, pada survei terbaru Political Weather Station (PWS), elektabilitas Partai Perindo mencapai 5% dan masuk sebagai parpol papan tengah. “Harapan saya, nanti bulan April-Mei sudah bisa 6%-7%," tegasnya.



Namun, kata HT, tentu saja hal itu bisa tercapai dengan menunaikan tiga hal. "Yang pertama, penguatan mesin partai terus sampai tingkat ranting, desa/kelurahan. Kemudian juga Bacaleg-Bacaleg yang punya profil baik itu terus kami rekrut. Kemudian yang ketiga, program daripada Partai Perindo dalam membangun dan membantu rakyat kecil itu kita galakkan terus,” pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)