Erick Thohir Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Emak-emak dan Driver Ojol

Senin, 13 Maret 2023 - 02:17 WIB
loading...
Erick Thohir Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Emak-emak dan Driver Ojol
Sejumlah emak-emak memberikan dukungannya terhadap Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024 dari emak-emak dan pengemudi ojek online ( ojol ) di Cimahi, Jawa Barat. Dukungan disampaikan mereka saat kelompok relawan pendukung Erick Thohir untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick melakukan kegiatan, Minggu 12 Maret 2023.

Warga Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi memberikan dukungan untuk Erick Thohir maju di Pilpres 2024. Mereka percaya apa yang telah dilakukan Erick Thohir terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya sangat setuju jika ke depannya Erick Thohir menjadi presiden. Hal ini karena saya melihat banyak sekali perubahan yang diciptakan. Mulai dari peningkatan layanan masyarakat hingga pengelolaan aset negara," kata Irfan, salah seorang warga.

Deklarasi ini juga diiringi dengan senam yang diikuti oleh puluhan warga. Sobat Erick berharap kegiatan senam sehat itu membuat warga memahami pentingnya kesehatan.



Sedangkan di Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Sobat Erick memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada para ojol. Sobat Erick menyampaikan bahwa Erick Thohir terus membawa kesejahteraan bagi masyarakat melalui upaya-upaya yang telah dilakukan.

“Pemimpin yang kita nantikan adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi warga negaranya. Dapat kita lihat bahwa Erick Thohir memiliki karakter tersebut,” kata anggota Sobat Erick Jawa Barat Deny Nugroho.

Mendengar penjelasan Sobat Erick, para ojol menyerukan dukungannya untuk Erick Thohir maju ke Pilpres 2024. Mereka yakin Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang dinantikan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)