Profil Carstensz Nidya Aulia, Putri Danjen Kopassus yang Mendapat Wing Free Fall

Kamis, 09 Maret 2023 - 17:12 WIB
loading...
Profil Carstensz Nidya Aulia, Putri Danjen Kopassus yang Mendapat Wing Free Fall
Sosok Carstensz Nidya Aulia tengah menjadi perbincangan hangat pasca kemunculannya dalam penutupan Pendidikan Para Dasar Taruna Akmil Tingkat IV TA 2023. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sosok Carstensz Nidya Aulia tengah menjadi perbincangan hangat pasca kemunculannya dalam penutupan Pendidikan Para Dasar Taruna Akmil Tingkat IV TA 2023. Carstensz merupakan putri dari Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan .

Pada acara yang berlangsung di Lapangan Suparlan Pusdiklatpassus, Batujajar, Bandung, remaja putri ini turut hadir di antara banyaknya prajurit dari Korps Baret Merah (Kopassus).

Dalam hal ini, dia mendapat penyematan Wing Free Fall. Tak tanggung-tanggung, prosesi tersebut dilakukan langsung oleh sang ayah, yakni Iwan Setiawan yang berstatus Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Baca juga : Keren! Carstensz Nidya Aulia Putri Danjen Kopassus Terima Wing Free Fall

Sekadar informasi, Carstensz Nidya Aulia ini merupakan putri dari Iwan Setiawan dengan istrinya yang bernama Betty Siti Supartini. Dalam statusnya, dia menjadi anak kedua atau adik dari Arya Everest Setiawan (anak pertama).

Pada agenda penutupan Pendidikan Para Dasar Taruna Akmil Tingkat IV TA 2023, Carstensz turut mendapat penyematan Wing Free Fall.

Penghargaan ini diberikan pasca dirinya sukses melakukan Penerjunan Free Fall sebagai bagian demonstrasi bersama pelatih sekolah para yang telah mendidik para mantan peserta didik Para Dasar Taruna Akmil.

Baca juga : Kado Istimewa Penerjun Kopassus Free Fall di Hari Ultah Prabowo

Pemberitaan acara tersebut juga turut diunggah melalui akun resmi Instagram Penerangan Kopassus di @penkopassus.

Pasca penyematan Wing Free Fall, Carstensz juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Melihat raut wajahnya, dia tampak senang saat foto bersama para anggota TNI lain, serta kedua orang tuanya.
(bim)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)
pixels