Ustaz Yusuf Mansur Ajak Umat Sayangi Makhluk Ciptaan Tuhan

Rabu, 01 Maret 2023 - 15:43 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Ajak Umat Sayangi Makhluk Ciptaan Tuhan
Ustaz Yusuf Mansur mengajak umat selalu menyayangi semua mahluk ciptaan Tuhan. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengajak umat selalu menyayangi semua mahluk ciptaan Tuhan. Manusia, tumbuh-tumbuhan, hewan hingga alam adalah makhluk ciptaan Allah SWT yang harus selalu dikasihi.

"Anak2 saya diajarkan dari kecil, dg izin Allah... Juga santri2 Daqu... Agar menyayangi, mengasihi, semua makhluk Allah. Binatang2, tumbuhan, taneman, alam... Hingga tidak bisa menyakiti atau menganiaya sesama makhluk," tulis Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya @yusufmansurnew seperti dikutip, Rabu (3/1/2023).

Ustaz Yusuf Mansur, yang merupakan calon wakil rakyat/Bacaleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) itu, menganjurkan kepada orang tua memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya untuk selalu merawat makhluk ciptaan Allah SWT.



"Ayo semangat, ngajarin dan ngasih contoh. Kepada anak2 generasi penerus bangsa. InsyaaAllah mereka akan menjadi generasi yang jauh lebih baik dari kita2 semua para orang2 tuanya," ungkap Ustaz Yusuf Mansur, yang bernama panjang H Jam'an Nurchotib Mansur SHI, ME itu.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran ini pun memperlihatkan foto hasil jepretan empat ekor kucing yang sedang diberikan makan oleh anaknya. "Trliat di foto, Ka @qumiimnsr memberi makan anak2 kucing. Tadi dapet laporan dari Mamahnya, terus lsg jalan dari rumah... Alhamdulillaah," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Sekali lagi, Ustaz Yusuf Mansur berpesan bahwa semua makhluk Allah harus saling membantu dan berbuat baik. "Dan mari semangat berbuat baik. Jangan takut berbuat baik," ungkapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)