Diundang Kerajaan Arab Saudi, Ustaz Yusuf Mansur Umrah dan Doakan Indonesia

Minggu, 19 Februari 2023 - 18:06 WIB
loading...
Diundang Kerajaan Arab Saudi, Ustaz Yusuf Mansur Umrah dan Doakan Indonesia
Ulama ternama Ustaz Yusuf Mansur bersama keluarganya berkunjung ke Riyadh atas undangan Kerajaan Arab Saudi. Foto/Instagram Ustaz Yusuf Mansur
A A A
JAKARTA - Ulama ternama Ustaz Yusuf Mansur berkunjung ke Riyadh, Arab Saudi. Kedatangannya itu atas undangan Kerajaan Arab Saudi.

"Riyadh 2023. Undangan kerajaan Arab Saudi. Mdh2an. Sehat2 ya semua..Triring bener Al Fatihah sesuai teks di video. Aminin aja. Dan salamin ke keluarga semua yaa," tulis Ustaz Yusuf Mansur --yang merupakan bacaleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) ini-- di akun Instagramnya @yusufmansurnew, seperti dikutip Minggu (19/2/2023).



Dalam video yang diunggah, Ustaz Yusuf Mansur terlihat selaras mengenakan jaket dan kacamata hitam sedang berada di bandara dan di sebuah restoran bersama keluarganya. Setelah tiba di Riyadh, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran yang turut memboyong keluarganya itu juga melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci dan mendoakan kebaikan untuk Indonesia.

"Didoakan buat semua, dan keluarganya, keluarga inti dan keluarga besarnya, orang2 tua ke atas, guru2nya, sepanjang hayat, dan turunan2nya & keluarganya lagi hingga akhir zaman. Untuk kebaikan dunia akhirat. Al Fatihah," tulis Ustaz Yusuf Mansur pada teks video.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)