Setelah Datangi Nasdem, Jokowi Mania Sebut Anies Baswedan Potensial Didukung

Rabu, 15 Februari 2023 - 07:29 WIB
loading...
Setelah Datangi Nasdem, Jokowi Mania Sebut Anies Baswedan Potensial Didukung
Ketua Joman Immanuel Ebenezer menyebut tiga nama yang potensial didukungnya. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua Jokowi Mania (Joman) sekaligus bekas pendiri Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebenezer alias Noel berencana menggelar konferens pers hari ini. Hal ini diungkapkan Noel seusai mendatangi Nasdem Tower pada Selasa (14/2/2023).

Noel mengatakan, Rabu (15/2/2023) pukul 13.00 WIB hari ini menjadi momentum yang tepat bagi Joman menjelaskan arah perjuangan politiknya setelah tak lagi mendukung Ganjar Pranowo.

"Besok (hari ini) kita akan lakukan konferensi pers, dan arah politik kita 2024 akan kita tentukan. Kita akan lakukan konferensi pers saya akan undang kawan-kawan arah politik kita 2024 akan kita tentukan besok hari," ujar Noel di Nasdem Tower.



Kendati demikian, Noel tak mau membeberkan sosok tunggal yang bakal didukung. Dia hanya menyampaikan sosok tersebut di antaranya Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Puan Maharani.

"Kriteria, pertama itu sosok perempuan (Puan), kedua latar belakang militer (Prabowo), ketiga mantan rektor (Anies)," paparnya.

Diketahui, Noel ini melakukan pertemuan dengan Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya dan Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali. "Yang pasti gini, kita diskusi dengan basis kejujuran, jadi satu sama lain tidak ada saling curiga," kata Noel seusai pertemuan.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)