Jadi Ketum HDCI, Sahroni Tegaskan 3 Komitmennya

Senin, 30 Januari 2023 - 01:55 WIB
loading...
Jadi Ketum HDCI, Sahroni Tegaskan 3 Komitmennya
Anggota DPR Ahmad Sahroni terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang baru melalui Munaslub HDCI pada 27-28 Januari 2023 di Bali. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Anggota DPR Ahmad Sahroni terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI ) yang baru melalui Munaslub HDCI pada 27-28 Januari 2023 di Bali. Wakil Ketua Komisi III DPR itu unggul dari calon lainnya Nanan Soekarna melalui proses pemilihan yang demokratis.

Atas keterpilihannya, Sahroni mengucap syukur karena teman-teman di HDCI banyak menaruh harapan dan kepercayaan kepada dirinya, sehingga bisa terpilih menjadi Ketum HDCI. “Alhamdulillah dari hasil munaslub, banyak teman-teman yang menaruh harapan dan kepercayaan kepada saya. Dengan amanah yang begitu besar, posisi (Ketua HDCI) ini akan saya emban sebaik mungkin untuk membawa HDCI jadi jauh lebih baik,” kata Sahroni dalam keterangannya yang dikutip Minggu (29/1/2023).



Sahroni juga kembali menegaskan tiga komitmen yang ia usung ketika masih menjadi calon ketua umum, yakni membawa HDCI menjadi pelayan, pelindung, dan pemersatu. Selain itu, politikus Partai Nasdem ini juga ingin HDCI menjadi kelompok golongan tertentu saja, karena semua memiliki hak dan kesempatan yang sama. Sehingga, harapannya HDCI tidak hanya menjadi klub motor yang membawa manfaat bagi para anggotanya, tapi juga untuk masyarakat.

“Akan saya pastikan HDCI ini bukan milik golongan-golongan tertentu. Tidak ada yang akan dibeda-bedakan, semua punya hak, kesempatan, dan akses yang sama. Tetap harus solid dan jaga kekompakan. Sebab kita adalah keluarga yang akan selalu menjaga pundak saudaranya. Selain itu, saya juga ingin HDCI lebih banyak berperan lagi dalam memberi manfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Sahroni.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)