Demo Meletus di Berbagai Daerah, Satgas Ingatkan Ancaman Covid-19

Kamis, 08 Oktober 2020 - 20:40 WIB
Mahasiswa membakar ban bekas saat berunjuk rasa di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Rabu (7/10/2020). Massa menolak Undang-undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR. Foto/SINDOnews/Maman Sukirman
JAKARTA - Pada Hari ini gelombang demo penolakan terhadap Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) terjadi di berbagai daerah.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) untuk Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito kembali mengingatkan agar dalam penyampaian aspirasi tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan virus Corona (Covid-19).

“Mari kita ingat bahwa ini adalah masa pandemi. Dan terjadi kedaruratan kesehatan masyarakat. Kami mengimbau semua pihak yang ingin sampaikan aspirasinya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” katanya, Kamis (8/10/2020). ( )

Menurut dia, jika lonjakan kasus terjadi kembali maka berbahaya bagi kelompok rentan dan usia rentan. “Apabila ini terkena pada kelompok rentan dan usia lanjut dampaknya adalah fatal. Jadi sekali lagi, kami ingatkan agar betul-betul dapat menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat," tuturnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More