Usai Dipanggil Prabowo, Politikus Golkar Dyah Roro Esti Bicara Pertumbuhan Ekonomi

Selasa, 15 Oktober 2024 - 18:42 WIB
Dyah Roro Esti merupakan salah satu politikus Partai Golkar yang dipanggil ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Foto/Arif Julianto
JAKARTA - Dyah Roro Esti merupakan salah satu politikus Partai Golkar yang dipanggil ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto , Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Anak dari Satya Widya Yudha ini merasa bersyukur diberi kesempatan untuk membantu kabinet Prabowo-Gibran nantinya.

“Tentu merasa terhormat sekali sebagai anak muda, sebagai perempuan bahwa beliau memberikan kesempatan kepada kita untuk bergabung dan turut berkontribusi demi memajukan bangsa,” kata Roro Esti kepada awak media di depan rumah Prabowo.

Wanita kelahiran Jakarta, 25 Mei 1993 ini berharap bisa maksimal mengemban anak yang diberikan. “Tapi saya yakin dengan dukungan teman-teman (awak media, red) di sini juga kita bisa bekerja sama,” tuturnya.







Dia berkomitmen untuk mendukung menteri yang ditugaskan bersamanya dalam sebuah kementerian. “Mudah-mudahan kita bisa terobosan-terobosan, bisa ada sinergitas antara menteri dengan wakil menteri, kolaborasi, karena itu menjadi fondasi dari keberhasilan sebuah kementerian,” ucapnya.

Dia enggan mengungkapkan posisi wamen yang diberikan kepadanya. “Kalau untuk bidangnya nanti Bapak Prabowo Bapak Presiden terpilih kita akan memberi tahu teman-teman sekian, kalau dikasih tahu sekarang nanti enggak pemasaran teman-teman (wartawan, red),” ungkapnya.

“Intinya bidang ini sektor ini berkontribusi cukup signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional kita, mudah-mudahan ke depannya kita bisa mencapai kalau Bapak Prabowo kan (target pertumbuhan ekonomi) 8 persen ya semoga ini jadi tujuan utama,” tuturnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More