Kemeriahan HUT Ke-79 TNI di Akhir Masa Jabatan Jokowi

Selasa, 08 Oktober 2024 - 21:39 WIB
HUT ke-79 TNI di akhir masa jabatan Presiden Jokowi berlangsung meriah. Acara yang diadakan di Monas, Sabtu, 5 Oktober 2024 menampilkan berbagai atraksi militer, parade kendaraan tempur, hingga demo terjun payung. Foto: Ist
JAKARTA - HUT ke-79 TNI di akhir masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berlangsung sukses dan meriah. Acara yang diadakan di Monas, Sabtu, 5 Oktober 2024 menampilkan berbagai atraksi militer, parade kendaraan tempur, hingga demo terjun payung yang mengesankan.

Dengan ratusan ribu personel yang terlibat dan disaksikan para tamu penting dari kalangan pemerintah, diplomatik, serta masyarakat umum.

Menariknya, HUT TNI tahun ini juga mengusung konsep pesta rakyat dengan menampilkan hiburan gratis yang menampilkan artis-artis terkemuka yakni Dewa 19, Slank, Ariel Noah, Ari Lasso, dan NDX.



“Peringatan HUT TNI selalu menjadi momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami merasa terhormat telah dipercaya untuk mengelola acara yang penuh kebanggaan ini. Tim kami bekerja keras untuk memastikan bahwa acara berjalan dengan sempurna dari segi teknis, protokol, hingga keamanan karena acara ini melibatkan massa yang cukup besar baik dari personel TNI maupun masyarakat umum,” ujar CEO Syah Creative Ferriansyah, Selasa (8/10/2024).

Keberhasilan penyelenggaraan acara tersebut membuktikan Syah Creative memiliki kapasitas dan pengalaman dalam menangani event berskala besar dengan berbagai kompleksitas yang berbeda. Dengan standar profesionalisme yang tinggi, pihaknya terus mendukung penyelenggaraan acara-acara besar lainnya di masa mendatang.

Tak hanya HUT ke-79 TNI, EO Syah Creative juga sukses dalam penyelenggaraan MotoGP 2024 di Mandalika, Lombok. Sebagai bagian dari rangkaian seri balapan dunia, MotoGP 2024 di Mandalika yang digelar 27-29 September 2024 berlangsung lancar.

Event ini dihadiri ribuan penonton dari dalam dan luar negeri serta disiarkan langsung ke berbagai negara. Syah Creative memastikan seluruh aspek acara mulai dari konsep kreatif, persiapan teknis, keamanan, hingga kenyamanan para penonton berjalan sempurna.

Dukungan infrastruktur canggih, tim yang profesional serta koordinasi yang baik dengan berbagai pihak terkait membuat event ini menjadi salah satu perhelatan olah raga automotif paling berkesan di Indonesia.

EO terkemuka ini mengorkestrasi rangkaian kegiatan MotoGP Mandalika 2024 sejak 25 September 2024 melalui kegiatan Rider’s Parade di Mataram. Dilanjutkan opening ceremony dan kegiatan Energizing You Festival pada 27-29 September yang menyuguhkan pentas musik artis-artis papan atas Ibu Kota.

Kemudian, kegiatan kreatif yang melibatkan unsur lokal baik sebagai pengisi acara di panggung utama maupun UMKM. Rangkaian penyelenggaraan MotoGP ini berhasil mengundang antusiasme dan ketertarikan para pecinta olah raga maupun penduduk lokal yang turut serta dalam meramaikan kegiatan tersebut.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More