HUT ke-10 Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo Canangkan Tiga Agenda Transformasi

Selasa, 08 Oktober 2024 - 17:25 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mencanangkan tiga agenda transformasi kerja Partai Perindo. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mencanangkan tiga agenda transformasi kerja Partai Perindo. Pencanangan itu agar Partai Perindo semakin besar dan dapat menang dalam Pemilu 2029.

Hal itu disampaikan Angela saat memperingati HUT ke -10 Partai Perindo. Angela menyebut, Partai Perindo telah melalui dua kali momen pemilu dan harus melakukan transformasi.

"Saya katakan ada tiga poin utama transformasi kerja Partai ke depannya dengan tujuan Partai Perindo harus lebih baik, harus lebih mengakar, dan harus menang di 2029 seperti yang tadi kita lihat, harapan kita bersama," kata Angela saat sambutan, Selasa (8/10/2024).





Transformasi struktural, kata Angela dilakukan dengan memfinalisasi struktur organisasi baru yang akan diterapkan dari pusat hingga ke daerah. Partai Perindo akan membuat unit-unit kerja seperti gerakan, badan, dan sayap, diharapkan komunikasi dapat berjalan lebih lancar dan efektif. “Partai Perindo bukan hanya dekat dengan masyarakat, tetapi juga hadir dan bekerja di tengah masyarakat,” jelasnya.

Kedua ialah transformasi Sumber Daya Manusia (SDM). Angela menekankan pentingnya kualitas manusia dalam sebuah partai. Komitmen meningkatkan kualitas dilakukan dengan terus melatih dan memberikan pendampingan kepada kader-kader partai, termasuk pendampingan dalam penyusunan laporan dan anggaran “Kalau partai mau besar, manusianya harus berkualitas,” ujarnya.



Agenda ketiga ialah transformasi substansi, di mana Partai Perindo akan terus memperjuangkan isu ekonomi, khususnya terkait UMKM. “Kita akan menajamkan isu ekonomi menjadi enam prioritas, termasuk penciptaan lapangan pekerjaan dan pemberdayaan perempuan,” tambahnya.

Angela menekankan, langkah-langkah kecil yang konsisten selama lima tahun ke depan, dengan strategi yang tepat, akan membawa Partai Perindo menjadi partai pemenang dan solusi bagi Indonesia yang lebih sejahtera. “Saya yakin dengan keteguhan hati dan pengabdian tinggi, kita bisa mencapai tujuan tersebut,” tutupnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More