Landing Perdana di Bandara IKN, Jokowi: Mulus Banget Sih Turunnya

Selasa, 24 September 2024 - 18:47 WIB
Presiden Jokowi menyebut pendaratan pertama di Bandara Nusantara, Ibu Kota Nusantara (IKN) berlangsung mulus. Foto/SINDOnews/raka dwi novianto
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) akhirnya merasakan pendaratan pertama di bandara Nusantara, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada hari ini.

"Ya alhamdulillah landing pertama yang semua berjalan dengan baik. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan ini adalah pertama kali saya turun di Bandara Nusantara," kata Jokowi usai mendarat di Bandara Nusantara, Kalimantan Timur, Selasa (24/9/2024).

Jokowi menceritakan saat dirinya menaiki Pesawat Kepresidenan terasa mulus saat landing di Bandara Nusantara. "Ya mulus banget sih turunnya. Landing mulus kemudian tadi masuk ke dalam. iya sangat bagus. Tidak terlalu besar tetapi lebih dari cukup," kata Jokowi.





Jokowi mengungkapkan, di IKN dirinya akan melakukan beberapa groundbreaking beberapa perusahaan asing. "Ada groundbreaking beberapa perusahaan asing yang ingin berinvestasi di IKN. Ada 2 mungkin nanti, ada 3 asingnya dan yang swasta nasional dan juga peresmian beberapa yang sudah selesai," ungkapnya.

Terkait siapa saja investor asing yang sudah mulai berinvestasi itu, Jokowi tak menjawabnya secara rinci. "(Tunggu) Besok," kata Jokowi.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More