Ketum Angela Tanoesoedibjo Targetkan Partai Perindo 5 Tahun Lagi Masuk Parlemen

Rabu, 31 Juli 2024 - 19:51 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menargetkan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu masuk parlemen Senayan dalam lima tahun ke depan saat penutupan Mukernas Partai Perindo, Rabu (31/7/2024). Foto/Arif Julianto
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menargetkan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu masuk parlemen Senayan dalam lima tahun ke depan. Hal itu ditegaskannya dalam pidatonya di penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

“Ditambah dengan semangat yang baru, semangat transformasi, lima tahun dari sekarang partai Perindo harus terbang masuk parlemen,” kata Angela disambut tepuk tangan para kader Perindo yang hadir.

Angela menuturkan bahwa Perindo punya waktu tiga tahun dari sekarang untuk untuk mewujudkan transformasi. “Kita harus memenangkan pilkada, setuju?” tutur Angela dijawab setuju para kader Perindo.





“Kita harus kuatkan organisasi sampai ke akar-akarnya, setuju,” kata Angela dijawab setuju para kader Perindo.

Dalam kesempatan itu, Angela juga mengatakan bahwa Perindo akan melakukan kaderisasi dan kebijakan berbasis data. Dia juga meminta agar jarak antara Perindo dengan generasi muda dihilangkan.

Dia juga mengimbau semua kader Perindo menghilangkan jarak dengan masyarakat. “Dan Partai Perindo perlu terus berjalan bersama rakyat mendukung kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, dan keberlanjutan pemerintahan yang bisa mewujudkan Indonesia sejahtera dan persatuan Indonesia sebagaimana cita-cita kita bersama,” pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More