Cabup Mulkan Berharap Partai Perindo Dukung Pembangunan di Kabupaten Bangka

Senin, 29 Juli 2024 - 20:07 WIB
Cabup Bangka yang didukung Partai Perindo Mulkan menyampaikan keterangan di Mukernas Partai Perindo, Jakarta Concert Hall (JCH), Gedung iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024). Foto: SINDOnews/Riyan Rizki
JAKARTA - Calon Bupati Bangka yang didukung Partai Perindo Mulkan berharap partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Perindo Angela Tanoesoedibjo terus mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka.

“Tentunya harapan kami ke depan Partai Perindo tetap bersama-sama kepada kami sebagai calon kepala daerah untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka,” ujar Mulkan di Mukernas Partai Perindo, Jakarta Concert Hall (JCH), Gedung iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).





Mulkan berharap kegiatan Mukernas Partai Perindo ini juga bisa menyatukan visi-misi, komitmen untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat.

“Harapan kami tentunya dengan Mukernas ini bagaimana kita menyatukan visi-misi dan kita berkomitmen bersama terutama memberi suatu kesejahteraan kepada masyarakat,” katanya.

Menurut dia, parpol merupakan bagian dari pemerintah untuk membangun hingga memajukan daerah.

“Kita yang ada di Republik Indonesia ini bahwa partai adalah kepanjangan daripada pemerintah sehingga kita harus bersama-sama membangun daerah kita,” ucapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More