Di Hadapan Dasco, Syaikhu Bilang PKS Ditinggalkan Sendirian

Rabu, 24 Juli 2024 - 07:19 WIB
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengharapkan Partai Gerindra mengajak partainya gabung ke dalam Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/Felldy Utama
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengharapkan Partai Gerindra mengajak partainya gabung ke dalam Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Di hadapan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Syaikhu minta jangan tinggalkan PKS sendirian.

"Saya kira untuk Pak Dasco khususnya Gerindra, ajak-ajaklah PKS. Jangan cuma sekadar ngajak Nasdem dan PKB, PKS ditinggalkan sendirian," kata Syaikhu saat memberikan sambutan di acara Hari Lahir (Harlah) ke-26 PKB di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

Kepada awak media, Syaikhu mengaku belum ingin terlalu jauh berbicara soal peluang partainya untuk bergabung ke dalam kabinet pemerintahan Prabowo Subianto periode 2024-2029. Terlebih, kata dia, sampai saat ini belum pernah ada tawaran yang disampaikan kepada partainya untuk bergabung ke dalam kabinet Prabowo.







"Oh belum, belum ada tawaran juga," kata Syaikhu usai acara.

Oleh karena itu, Syaikhu menyampaikan bahwa akan berbicara lebih jauh perihal kabinet tersebut jika tawaran bergabung sudah disampaikan kepada PKS. "Iya (nanti dibahas). Kan tawarannya belum," ujarnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More