Pemenang Miss Universe Indonesia 2023 Puji RPA Perindo Peduli Isu Anak dan Perempuan

Selasa, 09 Juli 2024 - 19:27 WIB
Pemenang Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole memuji gerakan organisasi sayap Partai Perindo, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo. Foto/Jonathan Simanjuntak
JAKARTA - Pemenang Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole memuji gerakan organisasi sayap Partai Perindo, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo. Sebab, menurutnya, RPA Perindo kerap menyuarakan isu terhadap perempuan dan anak.

"Keren banget membantu bukan hanya anak-anak tapi juga perempuan. Karena hal ini suka dianggap sebelah mata," ujar Fabienne di Kota Bekasi, Selasa (9/7/2024).





Dia berharap agar gerakan RPA Perindo bisa terus dijalankan. Hal ini untuk memberikan kepastian terhadap anak dan perempuan dalam menyambut masa depannya masing-masing.

"Jadi kita bisa lebih fokus (memberdayakan) ke anak dan perempuan, karena mereka juga generasi Indonesia ke depan," tuturnya.



Dia dalam kegiatan bersama RPA Perindo hari ini juga melakukan pembagian alat-alat tulis bagi anak-anak yang berada di Rumah Bimbingan Belajar Immanuel. Ia berharap pemberian bantuan alat tulis dalam menyambut tahun ajaran baru ini bisa memotivasi pelajar untuk lebih giat belajar.

"Kita mendonasikan kepada anak-anak sesimple dengan alat-alat tulis karena menyambut tahun ajaran supaya memotivasi, lebih giat lagi untuk belajar karena pendidikan itu. Harus sering belajar, karena edukasi, knowledge itu penting banget, karena dari belajar kita bisa menyambut masa depan," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More