Peraih Adhi Makayasa TNI dan Polri 2024, Ini Nama-namanya

Minggu, 07 Juli 2024 - 10:04 WIB
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menyematkan penghargaan Adhi Makayasa Akmil 2024 I Made Aditya Wahyu Palguna. Foto/Dok Dispenad
JAKARTA - Daftar peraih Adhi Makayasa TNI dan Polri 2024 diulas dalam artikel ini. Wisuda Akademi Kepolisian (Akpol) Tk IV Angkatan ke-55 Batalyon Satya Dharma Tahun 2024 digelar di Kota Semarang, Kamis (27/6/2024).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyematkan penghargaan kepada peraih Adhi Makayasa Akpol 2024 Brigadir Taruna Theodore Gomgom Octofarrel De Fatima sebagai sebagai lulusan terbaik kumulatif dari semua aspek penilaian.

Dikutip dari laman resmi Polri, Kapolri dalam kesempatan itu didampingi Kalemdiklat Polri Komjen Pol Purwadi Arianto dan Gubernur Akademi Kepolisian Irjen Pol Krisno Halomoan Siregar.





Foto/Dok Polri

Adhi Makayasa merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada lulusan terbaik dari setiap matra TNI dan Polri. Penerima penghargaan ini adalah mereka yang secara seimbang mampu menunjukkan prestasi terbaik di tiga aspek, yakni aspek akademis, aspek jasmani, dan aspek kepribadian.

Sementara itu, Penutupan Pendidikan (Tupdik) dan Wisuda Sarjana 117 Taruna dan 12 Taruna Wanita Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-69 Tahun 2024 dilaksanakan di Gedung Maspardi, Kampus AAL, Bumimoro Surabaya, Jumat (5/7/2024).



Foto/AAL
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More