Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo Berjuang demi Kebaikan Bangsa

Kamis, 21 Desember 2023 - 16:03 WIB
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Pengurus Pusat Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo Periode 2023-2028, Rabu (20/12/2023). Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Pengurus Pusat Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo Periode 2023-2028, Rabu (20/12/2023). Majelis dzikir ini dipimpin Dr TGH Najmul Ahyar dan Ketua Dewan Pembina Dr TGB Muhammad Zainul Majdi.

"Melantik jajaran pengurus Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo periode 2023-2028 di bawah kepemimpinan Dr TGH. Najmul Ahyar dan Ketua Dewan Pembina Dr TGB Muhammad Zainul Majdi ,” ujar HT pada laman Instagram miliknya.

Kata HT, Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo --merupakan bagian dari Sayap Perindo, yang berjuang demi kebaikan bangsa dan negara, khususnya umat muslim yang terkait dengan pondok pesantren dan stakeholder-nya.

"Harapan saya, kembangkan yang luas, buat pengurus di provinsi, turun ke kabupaten, kota, dan seterusnya sampai menyentuh masyarakat bawah," ujar HT.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More