Kado Paskah Umat Kristiani, Raja Antoni Serahkan Sertifikat Gereja dan Kongregasi

Senin, 08 Mei 2023 - 22:06 WIB
Wamen ATR/BPN, Raja Juli Antoni saat menyerahkan sertifikat Gereja Kristen Indonesia Kairos Kamp kepada Pendeta Onna Anthoneta Bano, Senin (8/5/2023). Foto/Istimewa
JAKARTA - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) terus memberikan pelayanan terbaik ke setiap penduduk, khususnya terkait sertifikat tanah. Terbaru, Wakil Menteri (Wamen) ATR/BPN, Raja Juli Antoni, menyerahkan sertifikat gereja di Kota Sorong, Papua Barat.

Setelah itu, Wamen Raja Antoni bertolak ke Jayapura untuk menyerahkan sertifikat Gereja Kristen Indonesia Kairos Kamp dan Kongregasi Puteri Reinha Rosari, Senin (8/5/2023).

Penyerahan tersebut bertempat di Aula Kantor Pertanahan Jayapura yang secara langsung diterima oleh Pendeta Onna Anthoneta Bano, ada pun Kongregasi diterima oleh SR Maria Clara PRR.

"Kita, saya kemarin ikut dalam peringatan Paskah di Manokwari, dan ini adalah kadonya," Kata Raja Antoni.





Wamen berharap, dengan penyerahan sertifiakt tersebut akan membuat umat nyaman dan terus memberikan layanan sosial bagi warga.

Kemudian, Raja Antoni juga menyinggung perihal suasana kebatinan masyarakat yang religius yang memungkinkan masyarakat Indonesia ringan tangan untuk memberi, bahkan memberikan bidang tanah.

"Jangan sampai penderma yang berniat baik menghibahkan tanahnya, kemudian diselewengkan oleh maladministrasi," ucap politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.

Raja Antoni menjelaskan, pengadministrasian ini menjadi penting untuk menghindari perbedaan perspektif di masa yang akan datang terutama saat generasi berganti.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More