Tokoh Riau Ir H Asrul Maju Jadi Bacaleg DPR RI

Kamis, 27 April 2023 - 06:07 WIB
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut tokoh Riau Ir H Asrul, yang akan maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Riau, Selasa (25/4/2023). Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut tokoh Riau Ir H Asrul, yang akan maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Riau, Selasa (25/4/2023). Asrul merupakan pengusaha batubara.

Asrul juga pernah maju Pemilu 2019 dan meraup banyak suara. "Tokoh Riau: Ir. H. Asrul, pengusaha batubara dengan perolehan suara 37k di Pemilu 2019, memutuskan maju Bacaleg DPR RI Dapil Riau," ujar HT seraya membagikan foto kebersamaan pada laman Instagram miliknya, Rabu (26/4/2023).

Sebelumnya, HT juga mengunggah bergabungnya tokoh Jawa Barat (Jabar) Djoni Toat dengan Partai Perindo. Djoni Toat akan menjadi Bacaleg Partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar.

Satu tokoh lainnya, Greivance Lumoindong yang merupakan putra bungsu Pdt. Gilbert Lumoindong juga bergabung dengan Partai Perindo dan maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More