Rosberg Tercepat di GP Spanyolrh

Senin, 11 Mei 2015 - 09:25 WIB
Rosberg Tercepat di GP Spanyolrh
Rosberg Tercepat di GP Spanyolrh
A A A
BARCELONA - Nico Rosberg tampil sebagai yang tercepat pada Formula One (F1) GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, Barcelona, Spanyol, tadi malam.

Adapun juara dunia Lewis Hamilton yang juga rekan Rosberg di tim Mercedes harus puas di posisi kedua. Sedangkan pembalap Ferrari Sebastian Vettel melengkapi podium dengan finis di urutan ketiga. Sukses di Circuit de Barcelona- Catalunya merupakan kemenangan pertama Rosberg tahun ini. Pembalap Jerman ini terakhir menjadi yang tercepat pada seri GP Brasil, November tahun lalu.

”Akhir pekan yang indah. Segalanya sempurna, pole position dan hasil balapan. Saya harus merayakan kebeasilan ini,” ujar Rosberg seperti dilansir BBC . Namun Rosberg tak mau larut dalam pesta. Dia membidik kemenangan berikutnya pada GP Monaco, 24 Mei mendatang.

Walau finis di tempat kedua, Hamilton masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi poin 111. Rosberg di urutan kedua dengan 91 angka dan Sebastian Vettel yang mengumpulkan 80 poin berada di posisi ketiga.

Hanna
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7039 seconds (0.1#10.140)