Jelang Kongres, Demokrat Minta Restu Megawati

Sabtu, 09 Mei 2015 - 12:46 WIB
Jelang Kongres, Demokrat Minta Restu Megawati
Jelang Kongres, Demokrat Minta Restu Megawati
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat mengundang Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk menghadiri Kongres Partai Demokrat di Surabaya pada 11-13 Mei mendatang.

Sejumlah pengurus Partai Demokrat mengirimkan langsung undangan kongres ke kediaman Megawati pada Jumat 8 Mei 2015. Undangan tersebut diterima langsung oleh Megawati.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui akun Twitternya @SBYudhoyono

"Alhamdulillah, kemarin, di kediaman beliau, Ibu Megawati berkenan menerima utusan khusus Partai Demokrat dlm suasana yg baik," tulis SBY, Sabtu (9/5/2015).

SBY mengungkapkan tiga orang pengurus DPP Partai Demokrat yang datang langsung menemui Megawati adalah Syarifuddin Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Hermanto.

"3 pimpinan PD (Syarief Hasan, Edhie Baskoro & Agus Hermanto), mengundang & mohon doa restu beliau sehubungan dgn Kongres PD," cuit SBY.

Partai Demokrat akan menggelar kongres di Surabaya, Jawa Timur pada 11-13 Mei mendatang, Kongres tersebut untuk memilih ketua umum dan jajaran partai periode lima tahun mendatang,
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8522 seconds (0.1#10.140)