Pasek Ingatkan SBY Hati-hati Dimanfaatkan Pendukungnya

Jum'at, 24 April 2015 - 16:12 WIB
Pasek Ingatkan SBY Hati-hati Dimanfaatkan Pendukungnya
Pasek Ingatkan SBY Hati-hati Dimanfaatkan Pendukungnya
A A A
JAKARTA - Beberapa penggurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat mengaku dipecat tanpa alasan oleh Ketua Harian partai berlambang bintang segitiga itu, Syarief Hasan.

Politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika menilai, langkah Syarief ugal-ugalan dan tidak bisa dibenarkan. Dia mengingatkan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk berhati-hati.

"SBY harus waspadai orang yang ugal-ugalan karena mendorong SBY maju. Orang-orang seperti itu mendorong SBY lagi jadi Ketum. Secara de facto dipegang oleh mereka-mereka itu dan menikmatinya yang paling besar," ujar Pasek saat dihubungi, Jumat (24/4/2015).

Menurut Pasek, mereka yang mendukung SBY lantaran takut kalah saing. Sehingga untuk tetap dapat berkuasa di Demokrat, Pasek menilai para pendukung SBY hanya ingin mencari muka saja di depan mantan Presiden RI itu.

"Kalau mereka yang maju pasti tak dapat dukungan, sehingga berlindung di balik SBY agar bisa kelola partai. Jangan sampai SBY terbuai oleh mereka," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)