Ammar Zoni Berjaya di Global Seru Awards 2015

Kamis, 16 April 2015 - 08:13 WIB
Ammar Zoni Berjaya di Global Seru Awards 2015
Ammar Zoni Berjaya di Global Seru Awards 2015
A A A
JAKARTA - Global Seru Awards 2015 juga menjadi momen manis Ammar Zoni. Dia menyabet gelar Aktor Paling Seru dan Pendatang Baru Paling Seru tadi malam.

Pada kategori Aktor Paling Seru Ammar mengalahkan Reza Rahardian dan Aliando Syarief. Adapun pada kategori Pendatang Baru Paling Seru dia menyisihkan Aliando Syarief, Cita Citata, Teuku Rassya, dan Romaria. ”Maaf saya telat ke sini. Terima kasih untuk semuanya terutama untuk tukang ojek yang udah ngebawa saya sampai di sini,” ujar Ammar. Dia juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada sinetron 7 Manusia Harimau yang membuat dirinya bisa menyabet penghargaan ini.

”Seneng banget. Terima kasih untuk 7 Manusia Harimau,” katanya. Pada acara yang digelar di Studio GlobalTV , Jakarta, itu Cut Meyriska membawa pulang kategori Aktris Paling Seru Global Seru Awards 2015 menyingkirkanpara pesaingnya, yakni Citra Kirana yang merupakan pemenang tahunlalusertaDewiSandra, Nikita Willy, dan Chelsea Islan. Tadi malam juga diberikan Penghargaan Khusus Paling Seru yang disematkan kepada Reza Rahadian.

Apresiasi itu diberikan lantaran dedikasi Reza selama 10 tahun pada dunia perfilman Indonesia. Penyanyi cantik Syahrini juga berjaya di Global Seru Awards 2015. Dia menyabet gelar Artis Sosmed. Sementara pada kategori Presenter Paling Seru Raffi Ahmad sukses mempertahankan gelar. Dia mengalahkan para kandidat lain seperti Arie Untung, IrfanHakim, danInda Herlambang.

Kategori Hits Paling Seru diraih Wali. Pada kategori Penyanyi Dangdut Paling Seru, Ayu Ting Ting tampil menjadi yang terbaik. Sementara itu dalam kategori Komedian Paling Seru, Denny Cagur tampil sebagai pemenang. Dia menyisihkan Rina Nose, Cak Lontong, Sule, dan Komeng. ”Terima kasih udah dukung saya menjadi Komedian Paling Seru. Alhamdullilah banget masih dipercayai,” ujar Denny.

Global Seru Awards 2015 merupakan ajang penghargaan yang ditujukan kepada para selebritas yang paling banyak dicari dan diperbincangkan. Perhelatan ini juga merupakan bentuk apresiasi bagi mereka yang layak menjadi fenomena di dunia hiburan Indonesia. Direktur Utama GlobalTV David Fernando Audy mengatakan Global Seru Awards hadir untuk memberi apresiasi bagi selebritas yang tengah menjadi perhatian dalam dunia entertainment.

”Global Seru Awards menjadi bentuk apresiasi yang diberikan GlobalTV kepada para insan pertelevisian Indonesia,” kata David. Menurutnya, ajang penghargaan bagi selebritas yang dihelat untuk kedua kalinya ini diberikan untuk pemirsa setia GlobalTV. Acara yang dipandu Indra Herlambang dan Zaskia Gotik serta Chika Jessica berlangsung ini meriah. Chika juga sempat mengajak pemirsa di rumah melihat aktivitas seru di belakang panggung.

Acara semakin seru lantaran banyak sekali selebritas Tanah Air yang meramaikan acara, di antaranya Syahrini, Judika, Fatin Shidqia, Hesty Klepek Klepek, Wali, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Joshua Suherman, dan Tiffany Orie.

Fatturahman hakim
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)