Keluarga Cendana Bantu Cari Solusi Selesaikan Konflik Golkar

Selasa, 14 April 2015 - 16:04 WIB
Keluarga Cendana Bantu Cari Solusi Selesaikan Konflik Golkar
Keluarga Cendana Bantu Cari Solusi Selesaikan Konflik Golkar
A A A
JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi atau biasa disapa Titiek Soeharto mengungkapkan, bahwa adiknya H‎utomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto masuk dalam keputusan Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali.

"Sebetulnya di kepengurusan Bali, dia (Tommy) masuk Wantim," ujar Titiek di Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (14/4/2015).

Titiek mengakui, keluarga Cendana telah mengundang Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) membahas konflik internal di partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kemarin kan ada foto yang beredar (pertemuan dengan Ical), tapi kami sekeluarga yang undang Pak Ical atas nama partai, untuk mengetahui apa yang terjadi di Golkar," jelasnya.

Hal itu dilakukan lantaran, kata Titiek, pihaknya ingin membantu Partai Golkar menemukan solusi untuk penyelesaian konflik yang berkepanjangan itu.

"Apa yang bisa kita sinergikan untuk menyelesaikan itu semua. Alhamdulillah beliau-beliau mau datang ke tempat kita makan siang. Ada bicara panjang lebar," ungkapnya.

Sementara untuk kubu Agung Lasono, tambah Titiek, dirinya mengaku belum bertemu dengan keluarga Cendana. Namun yang pasti dia berharap dualisme di internal Golkar ini segera berakhir.

"Saya enggak tahu ya, tapi mungkin ada temen-teman (Agung) yang penjajakan. Mudahan kisruh ini cepat selesai karena kan lama kalau menunggu pengadilan," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)