DPR Rapat Kerja dengan Wakapolri Bahas Sejumlah Isu

Kamis, 02 April 2015 - 11:18 WIB
DPR Rapat Kerja dengan Wakapolri Bahas Sejumlah Isu
DPR Rapat Kerja dengan Wakapolri Bahas Sejumlah Isu
A A A
JAKARTA - Komisi III DPR menggelar rapat kerja (raker) bersama Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti dan petinggi Polri lainnya di Kompleks Parlemen, Senayan.

Anggota Komisi III Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengungkapkan, raker ini akan membahas kinerja Polri dan rencana penggunaan anggaran 2015 hingga akhir tahun nanti.

"Bahas kinerja Polri dan rencana penggunaan anggaran sampai Desember," ujar Bamsoet di Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Kemudian kata dia, raker ini juga akan membahas beberapa berita kekinian. Bukan hanya itu, raker ini juga membahas persiapan test uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) Badrodin Haiti.

Bambang mengungkapkan, jika tidak ada halangan, pada Senin 6 April 2015, fit and proper test juga akan dibahas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Evaluasi Polri dan beberapa peristiwa terkini. Persiapan nanti fit and proper test. Jika tak ada halangan Senin ketemu Jokowi dan pekan depan mungkin fit and proper test turut hadir," tandasnya.

Dalam raker ini turut hadir Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso, Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Anton Charliyan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Ungguh Cahyono, Irwasum Komjen Pol Dwi Priyatno dan petinggi Polri lainnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)