Meutya Hafid Tidak Takut Dirotasi Golkar

Selasa, 24 Maret 2015 - 12:26 WIB
Meutya Hafid Tidak Takut Dirotasi Golkar
Meutya Hafid Tidak Takut Dirotasi Golkar
A A A
JAKARTA - Anggota Fraksi Golkar Meutya Hafid tidak khawatir dirotasi dari jabatan Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP).

Meutya adalah salah satu dari 16 anggota Fraksi Golkar yang diproyeksikan menjadi calon pemimpin alat kelengkapan Dewan versi kubu Agung Laksono.

Sebelumnya, Fraksi Partai Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie (Ical) berencana merotasi 16 nama anggota fraksi. Kendati ampai saat ini belum diketahui siapa saja yang akan digeser. "Kalau itu (pergeseran), ada dasar hukumnya," ujar Meutya kepada Sindonews, Selasa (24/3/2015).

Meutya membantah sebagai loyalis salah satu pemimpin Partai Golkar yang saat ini berkonflik. Dia menegaskan hanya mengikuti garis partai yang memiliki dasar hukum.

"Saya tertib pada partai, bukan pada sosok. Kalau saya ikut ikuti sosok, dari kemarin-kemarin saya mungkin enggak di Golkar lagi tapi partai politik lain," tuturnya.

Dia belum mengetahui rinci mengenai kabar bahwa namanya dipersiapkan menjadi calon pemimpin alat kelengkapan Dewan. (Baca: Kubu Agung Umumkan Nama-nama Calon Pemimpin AKD)

Meutya tidak mempersoalkan apabila pada akhirnya dirotasi dari posisi dan jabatan yang saat ini diembannya."Sikap ini yang saya coba jaga jika ada yang tidak senang dan mau copot saya dari pimpinan BKSAP, ya monggo saja jabatan kan amanah," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5406 seconds (0.1#10.140)