Anggota DPD Diminta Perjuangkan Aspirasi Daerah

Kamis, 19 Maret 2015 - 14:16 WIB
Anggota DPD Diminta Perjuangkan Aspirasi Daerah
Anggota DPD Diminta Perjuangkan Aspirasi Daerah
A A A
JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) diminta menyerap aspirasi masyarakat daerah. Maka itu, sangat disayangkan adanya pernyataan anggota DPD Arya Wedakara di media lokal yang menolak dilakukannya revitalisasi Teluk Benoa.

Ketua Gassos Bali, Lanang Sudira mengatakan, sebagian besar masyarakat Bali mendukung dilakukannya revitalisasi Teluk Benoa. Seharusnya, keinginan sebagian besar masyarakat Bali ini didukung oleh Lanang Sudira selaku anggota DPD.

"Kenapa tidak perjuangkan Otsus Bali telah disuarakan Pak Sudirta, yang sudah masuk Prolegnas. Malah bicara revitalisasi yang bukan bidangnya di DPD," tukas Sudira dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Kamis (19/3/2015).

Bendesa Adat Kutuh, Made Wena menambahkan, semua pihak sebaiknya berbicara tentang kondisi yang terjadi di Teluk Benoa secara jernih dan berdasarkan kajian ilmiah. Namun dia tidak menegaskan sikapnya setuju atau tidak dilakukan revitalisasi Teluk Benoa.

"Sikap saya terkait kondisi Teluk Benoa saat ini, yakni harus diperbaiki daripada hancur di kemudian hari. Hanya saja, perbaikan itu melalui kajian ilmiah," tukas Made Wena
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3585 seconds (0.1#10.140)