Politikus Gerindra Haryanto Taslam Dirawat di RS Medistra‬

Sabtu, 14 Maret 2015 - 18:23 WIB
Politikus Gerindra Haryanto...
Politikus Gerindra Haryanto Taslam Dirawat di RS Medistra‬
A A A
JAKARTA - ‪Politikus senior Partai Gerindra Haryanto Taslam dalam kondisi koma di Rumah Sakit Medistra, Pancoran, Jakarta Selatan. Haryanto dilarikan ke rumah sakit setelah sempat tersedak makanan cair dan pingsan, pada Jumat 13 Maret 2015.

‪"Otot jantung bapak lemah. Kemarin makan makanan cair dan tersedak, sehingga membuat asupan oksigen berkurang ke otak," kata putra pertama Haryanto, Barep Taslam di rumah sakit, Sabtu (14/3/2015).‬

‪Barep menepis kabar yang mengatakan, ayahnya meninggal dunia, meski kondisinya memang sulit untuk diharapkan sembuh. "Bapak masih dalam perawatan pihak rumah sakit.‬ Kondisinya no hope, kalaupun bisa membaik itu mukjizat," ujarnya.

‪Senada, Permadi rekan separtai di PDIP mengatakan, kondisi rekannya tersebut masih dalam keadaan koma.‬ "Enggak benar itu (meninggal). Haryanto masih dalam kondisi koma," ucapnya.

Hal yang sama diucapkan Ribka Ciptaning. Menurut Ribka, ‬pernapasan Haryanto masih bagus. Politikus PDIP ini mengakui, jika Haryanto memiliki riwayat sakit ginjal.

‪"Saya dokter, semuanya masih baguslah, pernapasan, jantung, nadi masih, tapi memang kesadarannya menurun. Kalau kritis itu dinilai dari segala hal, tapi memang kondisinya menurun," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)