Jokowi Akan Kembali Periksa Gigi di Balai Kota

Jum'at, 13 Maret 2015 - 16:29 WIB
Jokowi Akan Kembali Periksa Gigi di Balai Kota
Jokowi Akan Kembali Periksa Gigi di Balai Kota
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali akan mengunjungi Balai Kota DKI Jakarta untuk memeriksakan giginya.

Kabar ini didapatkan oleh Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja sama Luar Negeri (KDH KLN) Provinsi DKI Jakarta Muhammad Mawardi.

"Pak Jokowi kabarnya mau periksa gigi lagi (di Balai Kota). Saya baru dapat kabar jam 14.30 tadi, kalau buat Pak Jokowi sih enggak mendadak, kalau buat kami ya (kedatangan Jokowi) mendadak," kata Mawardi, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).

Pantauan Sindonews hingga pukul 16.00 WIB, belum terlihat kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. Namun beberapa personel Paspampres sudah berjaga di Balai Kota.

Namun persiapan dilakukan seperti mengosongkan tempat parkir untuk mobil RI 1 itu. Selain itu, beberapa pekerja harian lepas (PHL) pun telah dikerahkan untuk menyapu serta membersihkan halaman Balai Kota.

Kedatangannya hari ini adalah yang kali keempat Jokowi periksa gigi ke Balai Kota. Sebelumnya Jokowi juga memeriksakan giginya pada Jumat 9 Januari 2015, Jumat 16 Januari, dan Senin 26 Januari. Jokowi biasanya memeriksakan giginya di Balai Pelayanan Kesehatan Blok F Balai Kota Jakarta.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)