2 Kasus Besar Masih Diselidiki Bareskrim Polri

Jum'at, 27 Februari 2015 - 13:33 WIB
2 Kasus Besar Masih...
2 Kasus Besar Masih Diselidiki Bareskrim Polri
A A A
JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri mengklaim dalam dua pekan ke depan akan mengungkap dua kasus besar dugaan tindak pidana korupsi. Dua kasus besar tersebut tengah dilakukan penyelidikan.

Kepala Bareskrim Polri, Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Budi Waseso mengakui pelaksana tugas (plt) Pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sempat menanyakan dua kasus besar tersebut.
Namun ditegaskan, pihaknya tidak mau membocorkan dua kasus besar tersebut.

"Saya‎‎ bilang, sementara ini memang belum bisa saya sampaikan, karena masih dalam penyelidikan saya," ujar Budi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Dia mengatakan, pihaknya cuma memberitahukan kasus yang diselidikinya tidak berbenturan penangannya di KPK. Maka itu, pertemuan beberapa waktu lalu antara plt Pemimpin KPK dengan petinggi Mabes Polri hanya sebatas koordinasi.

Dia menambahkan, pihaknya masih merahasiakan kasus akan diungkapnya itu. Bahkan, dia meminta publik bersabar ketika disinggung kasus besar itu menyangkut salah satu BUMN.

"Bisa saja (BUMN), makanya saya tidak buru-buru menyampaikan itu, karena masih lidik pendalaman, jangan hanya puas mengumumkan atau tersangkakan orang. Kasus besar, orangnya besar, jumlahnya (korupsi besar)," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0748 seconds (0.1#10.140)