Gerindra Minta Pertemuan Prabowo-Jokowi Tak Dipolitisasi

Jum'at, 30 Januari 2015 - 06:07 WIB
Gerindra Minta Pertemuan Prabowo-Jokowi Tak Dipolitisasi
Gerindra Minta Pertemuan Prabowo-Jokowi Tak Dipolitisasi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo menilai pertemuan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Kamis 29 Januari 2015 hal biasa.

Dia mengharapkan berbagai pihak tidak mempolitisasi pertemuan tersebut. "Silakan saja kalau ada yang menilai pertemuan ini bagian dari manuver politik. Yang pasti, Pak Prabowo adalah pribadi yang selalu mengedepankan kepentingan negara dibanding urusan lainnya," tutur Edhy dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sindonews, Kamis 29 Januari 2015.

Dia menjelaskan, salah satu tujuan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Istana Bogor karena ingin membalas kunjungan Jokowi beberapa waktu lalu.

"Ini silaturahmi biasa. Pak Prabowo tidak meminta tetapi diundang. Kalau soal waktu mengapa hari ini ya karena memang menyesuaikan waktu dengan Pak Presiden yang jadwalnya padat," papar Edhy.

Dia meminta masyarakat tidak mengaitkan pertemuan tersebut dengan suasana politik yang belakangan tengah memanas.

Edhy mengatakan, salah satu yang disampaikan Prabowo kepada Jokowi adalah Tim Silat Indonesia berhasil menjadi juara umum dalam kejuaraan dunia di Phuket, Thailand, belum lama ini.

"Pak Prabowo juga melapor dirinya kembali terpilih sebagai Ketua Persekutuan Silat Antarbangsa (Persilat)," tutur Edhy.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1416 seconds (0.1#10.140)