Anjing Mendapatkan Wasiat Rp19 Miliar

Rabu, 21 Januari 2015 - 11:46 WIB
Anjing Mendapatkan Wasiat Rp19 Miliar
Anjing Mendapatkan Wasiat Rp19 Miliar
A A A
NEW YORK - Wasiat tidak hanya berlaku untuk manusia. Di Queens, New York, Amerika Serikat (AS), seekor anjing jenis Maltese bernama Bella Mia mendapatkan wasiat dari pemiliknya, Rose Ann Bolsany, senilai 1 juta poundsterling (sekitar Rp19 miliar).

Wasiat yang seharusnya diberikan untuk anak kandungnya itu diberikan kepada sang anjing karena Bolsany sangat mencintaianjingpeliharaannya. “Kami memutuskan akan memberinya sebuah kehidupan yang mewah. Kami harus memastikan Bella bisa menikmati kehidupan seperti saat ini kelak ketika saya telah tiada,” ujar Bolsany, 60, dikutip Mirror.

Anjing berusia tiga tahun ini akan mewarisi harta yang terdiri atas perhiasan, dana perwalian, termasuk satu rumah mewah untuk liburan. Bolsany menganggap anjing peliharaannya ini merupakan “hadiah” dari Tuhan dan ia memastikan bahwa semua keinginan sang anjing terpenuhi.

Bahkan dalam keseharian, anjing ini mendapatkan asupan makanan yang sangat terjamin seperti daging sapi yang tebal dan empuk untuk makan malamnya dan memiliki kamar mandi pribadi. Tak hanya itu, anjing ini juga memiliki banyak koleksi pakaian. Bolsany mengatakan, anak kandungnya tidak mempermasalahkan hak warisnya dicabut.

“Anak-anak saya telah dewasa dan hidup mapan. Mereka tidak membutuhkan hartaku. Mereka tahu bahwa Bella Mia telah membuat saya dan suami bahagia,” ungkap Bolsany. Menariknya, anjing ini ternyata mempunyai kekasih seekor Chihuahua bernama Bogie.

Arvin
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9548 seconds (0.1#10.140)
pixels