Alasan Kantor DPP Golkar Jadi Lokasi Perundingan Islah

Selasa, 23 Desember 2014 - 17:06 WIB
Alasan Kantor DPP Golkar...
Alasan Kantor DPP Golkar Jadi Lokasi Perundingan Islah
A A A
JAKARTA - Dua juru runding Partai Golkar dari kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie untuk pertama kali bertemu membicarakan upaya islah kedua belah pihak.

Sebelumnya pertemuan ini direncanakan di sebuah hotel ternama. Kini berubah menjadi di Kantor DPP Partai Golkar. Apa alasannya?

Sekjen Partai Golkar kubu Agung, Zainudin Amali menyampaikan, alasan Kantor DPP Partai Golkar akhirnya dipilih menjadi lokasi pertemuan.

"Tempatnya disepakati di sini, Kantor Golkar karena merupakan markas kita (Partai Golkar)," ujarnya di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (23/12/2014).

Adapun pemilihan waktu baru bisa dilaksanakan hari ini karena menyesuaikan kesempatan hadir dari kedua juru runding. "Kesepuluh tim perundingan yang masing-masing lima diutuskan, baru bisa sore hari ini," terangnya.

Saat ditanya apa pembicaraan yang akan dibahas, Zainuddin belum mengetahui secara pasti. "Saya menduga yang dibicarakan, menentukan kerangka dialog kerangka dua kubu, kemudian mengisi kerangka itu," lanjutnya.

Dirinya berharap, pertemuan juru runding ini bisa membawa hasil positif menuju islah dari dua kubu partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Harapannya pertemuan awal ini mereka yang diberi tugas untuk membicarakan beberapa hal menyelesaikan perselisihan diantara dua kubu yang ada, di awal sudah bisa membuat peta jalan damai. Kita harapkan ini jadi awal baik dan diteruskan hari berikutnya," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0708 seconds (0.1#10.140)