Pelajar SMA Jadi Korban Tabrak Lari

Rabu, 19 November 2014 - 13:38 WIB
Pelajar SMA Jadi Korban Tabrak Lari
Pelajar SMA Jadi Korban Tabrak Lari
A A A
KUNINGAN - Pelajar sebuah SMA di Kabupaten Kuningan, Mohamad Latif, 15, menjadi korban tabrak lari dump truck pengangkut pasir saat berangkat sekolah di ruas Jalan Raya Ancaran, Kecamatan Kuningan, kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di tempat kejadian, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Latif yang mengendarai motor Jupiter MX bernopol E6143ZH tak kuasa mengendalikan kendaraannya saat berusaha menghindari jalan berlubang hingga akhirnya terjatuh ke jalur kanan jalan.

Tak disangka, dari arah berlawanan melaju kendaraan dump truck pengangkut pasir dengan kecepatan tinggi dan langsung melindas tubuh Latif hingga tewas seketika. ”Dia terlindas kendaraan dump truck yang melaju dari arah berlawanan. Namun, truk tersebut langsung kabur meninggalkan korban yang meninggal di tempat dengan kondisi luka di kepala sangat parah,” ungkap saksi mata, Emod.

Sementara Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Iwan Setiawan, membenarkan kejadian tabrak lari tersebut, dan kini tengah mengejar pengendara dump truck . Iwan mengaku baru mendapatkan sedikit informasi terkait kendaraan dump truck tersebut, namun tak membuat pihaknya kehabisan akal untuk melakukan pencarian.

”Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, ciri-ciri dump truck tersebut berwarna oranye dan kabur ke arah timur. Anggota kami tengah melakukan pencarian ke beberapa lokasi galian pasir untuk mencari kemungkinan pelaku kabur ke sana atau lokasi lainnya,” ujar Iwan.

Sementara korban tewas, Latif, yang diketahui beralamat di Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, langsung dibawa pulang ke rumah orang tuanya untuk segera dikebumikan. Sementara motor Jupiter MX milik korban kini diamankan di Mapolres Kuningan sebagai barang bukti.

Mohamad taufik
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)