Koran SINDO Beri Apresiasi 11 Tokoh Inspiratif

Selasa, 23 September 2014 - 20:46 WIB
Koran SINDO Beri Apresiasi 11 Tokoh Inspiratif
Koran SINDO Beri Apresiasi 11 Tokoh Inspiratif
A A A
JAKARTA - Koran SINDO memberikan apresiasi sekaligus penghargaan terhadap 11 tokoh Indonesia. Mereka dianggap memberikan inspirasi dan menjadi contoh berkehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Penghargaan sekaligus apresiasi ini diberikan dalam kegiatan Malam Apresiasi Inspirasi Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (23/9/2014).

"Ya jadi Koran SINDO memberikan penghargaan kepada tokoh yg menginspirasi, ini rangkaian ulang tahun Koran Sindo," kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

Mereka yang mendapatkan apresiasi ialah sosok yang mendedikasikan dirinya untuk kepentingan masyarakat banyak bahkan negara.

Tak hanya itu, sosok yang mendapatkan apresiasi ialah yang konsisten mengembangkan pribadinya baik dalam kehidupan profesional maupun dalam berbagai kegiatan sosial hingga berbagi kegiatan yang menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa.

"Saya ucapkan, bahwa apa yang telah dilakukan kita hormati dan menghargai, karena bangsa kita contoh yang baik. Kalau boleh kita jujur kita sangat ketinggalan," pungkas HT.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5001 seconds (0.1#10.140)