Taufik Tak Paham Komisioner KPU Ikut-ikutan Melapor

Selasa, 12 Agustus 2014 - 16:10 WIB
Taufik Tak Paham Komisioner KPU Ikut-ikutan Melapor
Taufik Tak Paham Komisioner KPU Ikut-ikutan Melapor
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik, telah melaporkan Ketua KPU Husni Kamil Manik ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, hari ini.

Setelah merampungkan laporannya, Taufik mengaku hanya melaporkan Ketua KPU Husni Kamil Manik. "Hanya seorang. Ketua KPU," ujar Taufik di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/8/2014).

Dia pun mengaku tidak mengerti mengapa seluruh Komisioner KPU melaporkannya ke Bareskrim Polri kemarin. Padahal, pernyataannya saat berunjuk rasa di depan Gedung MK, Jumat 8 Agustus 2014, hanya ditujukan kepada Ketua KPU Husni Kamil Manik.

"Saya juga enggak mengerti statement saya hanya Husni, tapi yang melaporkan tujuh komisioner, tapi saya (hari ini) hanya melaporkan Husni," pungkasnya.

Sekadar diketahui, laporan Taufik itu buntut dari langkah Ketua KPU Husni Kamil Manik yang melaporkannya ke Bareskrim Polri, kemarin. Taufik mengaku tidak pernah menyebut menculik saat berunjuk rasa di depan gedung MK, Jumat 8 Agustus 2014. Dia mengaku, saat itu hanya mengatakan tangkap Ketua KPU.

Sebelumnya, Ketua dan Komisioner KPU mendatangi Bareskrim Polri. Mereka melaporkan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik lantaran mengancam akan menculik Ketua KPU Husni.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6127 seconds (0.1#10.140)