Jawab Kritik, Jokowi Ucap Salam untuk Prabowo

Minggu, 15 Juni 2014 - 20:24 WIB
Jawab Kritik, Jokowi Ucap Salam untuk Prabowo
Jawab Kritik, Jokowi Ucap Salam untuk Prabowo
A A A
JAKARTA - Acara debat capres kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Gran Melia Hotel telah dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam sesi pertama, penyampaian visi misi capres, capres Jokowi menjawab kritik-kritik yang menyerangnya usai debat capres pertama 9 Juni lalu.

Dalam debat capres pertama Jokowi dikritik karena tidak memberikan salam untuk rivalnya, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Sontak hal ini mendapatkan sorotan dari banyak kalangan. Jokowi disebut capres yang tidak santun, grogi dan lain sebagainya.

Apalagi sebelumnya Jokowi disebut sebagai orang yang tidak berterima kasih terhadap jasa yang pernah diberikan Prabowo terhadapnya. Kali ini, Jokowi seolah menjawab kritik tersebut. Apa itu?

Jokowi menyampaikan salamnya untuk Prabowo saat mengawali penyampaian visi misinya di acara debat capres yang digelar malam ini, Minggu (15/6/2014).

Ucapan salam itu diucapkan Jokowi usai mengucapkan salam kepada KPU, mengucapkan salam bagi umat Islam dan Hindu. "Yang terhormat Bapak Prabowo Subianto," ucap Jokowi dalam sepenggal pembukaannya.

Setelah itu Jokowi memaparkan poin-poin visi misinya yang terkait tema debat capres malam ini, yakni Pembangunan Ekonomi & Kesejahteraan Sosial.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9588 seconds (0.1#10.140)