Kampanye akbar, Hanura janjikan bebas anak-anak

Sabtu, 05 April 2014 - 07:07 WIB
Kampanye akbar, Hanura janjikan bebas anak-anak
Kampanye akbar, Hanura janjikan bebas anak-anak
A A A
Sindonews.com - Partai Hanura telah menginformasikan kepada kader dan simpatisan mereka untuk tidak membawa anak-anak saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 5 April 2014.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Hanura Ahmad Rofiq mengutarakan, pihaknya akan menyeleksi kader dan simpatisan mereka ketika akan memasuki area kampanye terbuka. Hal ini dilakukan untuk menghindari keberadaan anak-anak saat kampanye.

"Kita berharap konstituen ke GBK untuk tidak membawa anak-anak kecil karena kita berharap masyarakat memahami. Kita akan menyeleksi di GBK nanti," katanya saat berbincang dengan Sindonews, Sabtu (5/4/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, kampanye akbar Partai Hanura akan bernuansa kerakyatan dengan tema "Gebyar Hanura Merakyat". Kegiatan ini akan diikuti sekira 120 ribu kader dan simpatisan partai pimpinan Wiranto itu.

Untuk menampilkan suasana kerakyatan, 5.000 warteg dan 1.500 tukang bakso disiapkan di sekeliling GBK plus dengan hiburan rakyat.

Pasangan calon presiden (capres) Partai Hanura Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (Win-HT) akan hadir dengan kendaraan rakyat sebelum menyampaikan orasi politiknya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7272 seconds (0.1#10.140)