Kampanye Demokrat klaim keberhasilan Presiden SBY

Jum'at, 04 April 2014 - 23:16 WIB
Kampanye Demokrat klaim keberhasilan Presiden SBY
Kampanye Demokrat klaim keberhasilan Presiden SBY
A A A
Sindonews.com - Kampanye Partai Demokrat di Pacitan, Jawa Timur mengklaim sejumlah keberhasilan Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Salah satunya adalah kondisi Pacitan berjalan dinamis dengan terus bergeliatnya pembangunan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menyebutkan, ada pembangunan PLTU Sudimoro, pembangunan jalur lintas selatan, pembangunan community college, gedung olahraga, sarana pariwisata dan pembangunan di sektor-sektor potensial Pacitan yang terus bergerak maju.

"Presiden kita sudah dan terus berupaya semaksimal mungkin sehingga negara kita aman, damai, sejahtera. Negara kita terus bergerak maju, adil dan merata,” ujar pria yang biasa disapa Ibas ini dalam kampanye Partai Demokrat di Pacitan, Jawa Timur, Jumat, 4 April 2014).

Menurutnya, arah dan solusi dari rencana pembangunan yang diprogramkan Partai Demokrat selama sepuluh tahun terakhir sudah terbukti keberhasilannya, bukan lagi sekadar wacana atau janji-janji.

"Saya datang bukan untuk berjanji, tapi saya datang ke sini untuk mengajak kita semua, warga Pacitan untuk senantiasa bersyukur atas segala keberhasilan pembangunan nasional," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6899 seconds (0.1#10.140)