Saran Prabowo agar pelaku serangan fajar kapok

Jum'at, 04 April 2014 - 14:15 WIB
Saran Prabowo agar pelaku serangan fajar kapok
Saran Prabowo agar pelaku serangan fajar kapok
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki cara untuk membuat jera para peserta pemilu yang mencoba melakukan serangan fajar atau memberi uang kepada pemilih.

Caranya, yakni dengan menerima uang yang ditawari peserta pemilu itu, namun memilih sesuai keyakinan atau keinginan masing-masing.

"Kalau ada orang yang nawar-nawarin duit. Saran saya, terima aja, tapi tetap coblos nomor 6," ujar Prabowo saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye terbuka Partai Gerindra di Lapangan Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/4/2014).

Menurut dia, uang yang dibagikan peserta pemilu curang itu, adalah uang rakyat yang telah dicuri. "Itu uang rakyat sendiri. Itu uang yang mereka curi dari rakyat. Jadi kalau dikasih, masukin kantong, coblos nomer 6. Biar kapok mereka. Masyarakat tidak perlu terima kasih , itu uang rakyat sendiri," ungkapnya.

Prabowo juga mengimbau para kader dan simpatisannya untuk bekerja keras menjelang Pemilu 2014 ini. "Gerindra menang, Indonesia bangkit, Indonesia makmur, Indonesia kuat," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)