HT disambut meriah di sentra tahu Cibuntu

Rabu, 26 Februari 2014 - 16:34 WIB
HT disambut meriah di...
HT disambut meriah di sentra tahu Cibuntu
A A A
Sindonews.com - Cawapres dari Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) disambut meriah ratusan warga saat berkunjung ke sentra tahu Cibuntu di Jalan Aki Padma, Cibuntu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ia tiba di lokasi sekira pukul 15.15 WIB. Sepanjang jalan, HT terus disalami warga yang sudah menyemut di lokasi. Ibu-ibu terlihat jadi yang paling antusias berebut salam dengan CEO MNC Group ini.

Usai menyalami warga, HT langsung menuju tempat diskusi yang sudah disediakan. Tempat diskusi itu merupakan rumah salah seorang warga sekaligus tempat produksi tahu.

Diskusi kemudian digelar. Salah seorang warga mengeluhkan kurangnya modal. HT langsung menjawab dan menjanjikan akan memberi modal untuk koperasi pengrajin tahu tempe.

"Tapi ingat, modalnya dipakai untuk kepentingan anggota ya," ujarnya dalam diskusi yang berlangsung dengan santai itu, Rabu (26/2/2014).

Dalam kesempatan itu, ia juga memaparkan alasannya menjadi cawapres mendampingi Wiranto sebagai capres. "Saya dan Wiranto bertekad memajukan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Ia pun menegaskan jika alasannya maju bukan untuk mencari jabatan, kekuasaan, atau pundi-pundi uang. "Tapi murni pengabdian dan pelayanan untuk masyarakat," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7539 seconds (0.1#10.140)