Caleg Hanura bagikan kartu kader penggerak

Senin, 17 Februari 2014 - 14:17 WIB
Caleg Hanura bagikan...
Caleg Hanura bagikan kartu kader penggerak
A A A
Sindonews.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan Kartu Kader Penggerak Hanura di Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Pemberian kartu ini dilakukan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) Hanura DPR dapil Jabar VI (Depok-Bekasi) Fariza Y Irawady, kepada Ketua RW 02, Anjas, Kelurahan Ratu Jaya.

Pada kesempatan itu Fariza didampingi Kartika Iriana Hanafie yang merupakan Caleg Partai Hanura DPRD Kota Depok dapil Sawangan Bojongsari dan Cipayung. Selain memberikan kartu kader penggerak, dirinya juga memberikan bantuan berupa gerobak sampah untuk warga dan mesin air.

"Kartu Kader Penggerak Hanura memiliki fungsi asuransi jiwa, ini merupakan fasilitas yang disiapkan oleh Capres dan Cawapres Hanura Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo kepada kader penggerak Hanura, guna memberi perlindungan pada kader Hanura," kata Fariza yang juga Ketua Umum dan Pendiri Gerakan Nurani Nusantara (GANN), di Depok, Senin (17/2/2014).

Setiap pemegang Kartu Kader Penggerak Hanura berasuransi ini jika meninggal dunia karena kecelakaan akan mendapat santunan sebesar Rp9 juta, dan jika meninggal karena sakit mendapatkan santunan sebesar Rp1 juta.

"Alhamdulillah sambutan masyarakat untuk menjadi kader Hanura sangat tinggi, saya saja selaku caleg DPR RI bisa merangkul 22 ribu kader di Kota Depok dan Bekasi belum dari caleg DPR RI dan provinsi serta kota lainnya," ujar Fariza.

Sementara itu Anjas Ketua RW 02 menyambut baik diberikannya Kartu Kader Penggerak Hanura, "Kami semakin semangat mendukung Hanura, khususnya Pak Fariza untuk DPR RI dan Bu Kartika untuk DPRD Kota Depok," kata Anjas yang didampingi oleh kader Hanura Kecamatan Cipayung Asep Komara.

Caleg DPRD Kota Depok dapil Sawangan Bojongsari-Cipayung, Kartika Iriana Hanafie menambahkan, kepedulian Hanura ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Hanura untuk Bersih Peduli Tegas.

"Untuk Kartu kader penggerak berasuransi saya sendiri bersama pak Fariza menargetkan 5000 kartu sampai 9 april 2014, di dapil Sawangan, Bojongsari dan Cipayung," ujar Kartika.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0696 seconds (0.1#10.140)