Sukses di Jakarta, Indovision roadshow ke Bandung

Sabtu, 15 Februari 2014 - 23:30 WIB
Sukses di Jakarta, Indovision roadshow ke Bandung
Sukses di Jakarta, Indovision roadshow ke Bandung
A A A
Sindonews.com - PT MNC Sky Vision Tbk (Indovision) melanjutkan event MNC Sky Vision Roadshow di Kota Bandung, Jawa Barat setelah sukses di Jakarta dan Surabaya.

Bertempat di Festival Citylink Mall, MNC Sky Vision ingin menghadirkan keceriaan bagi pelanggan dan masyarakat umum. Acara itu juga sekaligus sebagai ajang promosi demi menambah jumlah pelanggan.

Dalam roadshow, hiburan tidak hanya ada di atas panggung. Beberapa stand dari berbagai channel televisi juga akan memberikan hiburan. Di stand Baby TV misalnya, anak-anak bisa bermain sepuasnya dengan gratis.

"Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari. Selama dua hari ini kita akan memberikan promo bagi yang mau berlangganan," ujar Manajer Marketing Product & PR, Ramadhani di lokasi, Sabtu (15/2/2014).

Promo itu di antaranya diskon biaya pasang peralatan dan gratis biaya langganan sejumlah channel.

Dalam roadshow di Bandung, Sean Idol akan tampil menghibur pengunjung pada Minggu 16 Februari 2014. Berbagai hiburan lain juga tersaji di sana, di antaranya cosplay competition, sand painting, hingga jungle jim. "Semuanya gratis," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)