Hanura ajak warga hidup sehat dan antikorupsi

Sabtu, 01 Februari 2014 - 10:57 WIB
Hanura ajak warga hidup sehat dan antikorupsi
Hanura ajak warga hidup sehat dan antikorupsi
A A A
Sindonews.com - Ratusan warga menghadiri acara bazar dan sejumlah acara yang digelar Partai Hati Nurani (Hanura) di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (1/2/2014). Kegiatan tersebut bertema "Sehat Jasmani Rohani Yes Korupsi No".

Menurut Panitia acara, Achmad Kholidin mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Selain itu, bazar murah itu juga untuk menyosialisasikan masyarakat tentang bahaya korupsi, serta mengajak masyarakat secara bersama melakukan pencegahan terhadap bahaya korupsi

"Fokusnya kita mengajak semua masyarakat disini agar hidup jasmani dan rohani. Saya percaya kalau masyarakat itu sehat secara jasmani dan rohani maka korupsi mudah-mudahan bisa hilang," ujar Kholidin, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2014).

Kholid mengatakan, jika secara jasmani masyarakat membiasakan diri hidup sehat, maka mampu mendorong kehidupan rohani yang lebih baik, tanpa berbuat korupsi. "Kalau rohani kita terjaga, maka korupsi yang melanda negeri kita akan cepat teratasi," ujarnya.

Pada kegiatan Bazar Hati Nurani tersebut, panitia juga menjual berbagai kebutuhan bahan pokok yakni sembilan kebutuhan bahan pokok. Kata Kholid, kebutuhan makanan yang biasa di pasar dijual dengan harga Rp20.000, maka di bazar dijual hanya Rp10.000. "Motto kita yakni Sehat Jasmani Rohani Yes, Korupsi No. Jadi uang hasil bazar itu kita kembalikan lagi buat yatim piatu, dan kita sumbangkan ke tempat ibadah," tungkasnya.

Kholid yang juga calon legislator DKI Jakarta pada daerah pemilihan 7 memastikan kegiatan tersebut akan digelar rutin satu kali setiap dua minggu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0213 seconds (0.1#10.140)