Sambut Natal Angkasa Pura I bagikan sembako

Selasa, 24 Desember 2013 - 08:20 WIB
Sambut Natal Angkasa Pura I bagikan sembako
Sambut Natal Angkasa Pura I bagikan sembako
A A A
Sindonews.com - PT Angkasa Pura (AP) I Yogyakarta menyambut Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 membagikan 350 paket sembako gratis kepada warga desa Kalitirto dan Jogotirto, Berbah, Sleman di balai desa masing-masing, Senin (23 Desember 2013).

Jumlah tersebut 200 paket untuk warga Kalitirto dan 150 paket untuk warga Jogotirto. Paket sembako itu, terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 4 bungkus mie instan. Finance and IT Department Head Angkasa Pura I Yogyakarta Herdianto menyerahkan langsung paket sembako tersebut kepada warga penerima.

GA and Communcation Section Head AP I Yogyakarta, Faizal Indra Kusuma mengatakan, pembagian paket sembako gratis ini dilaksanakan serentak di 13 bandara yang berada dinaungan AP I, terutama bagi masyarakat miskin yang ada di dekat bandara. Selain sebagai kepedulian perusahaan kepada masyarakat, program ini juga bentuk berbagai kasih, khususnya yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Kami menyadari keberadaan perusahaan tidak lepas dari dukungan masyarakat. Karena itu, kami terus berupaya meningkatkan program yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Faizal di sela-sela pembagian sembako gratis di balai desa Kalitirto, Berbah.

Selain pembagian sembako gratis, program lainya, antara lain program pelestarian alam, pendidikan, fasiitas umum, sarana ibadah dan kesehatan. Untuk kesehatan, pada tahun ini melaksanakan program pelayanan kesehatan keliling gratis di wilayah kecamatan Berbah, yaitu pada hari Rabu dan Sabtu.

“Sedangkan untuk pembagian paket sembako, sudah melaksanakan tiga kali, pertama saat kenaikan BBM, kedua saat hari raya Idul Fitri dan ketiga menjelang Natal dan Tahun Baru,” paparnya.

Camat Berbah Tina Hastani dalam sambutanyan mengatakan sangat mendukung dengan program Angkasa Pura I Yogyakarta tersebut. Sebab bantuan sembako itu tenunya begitu berarti bagi masyarakat. Sehingga, berharap program-program seperti ini terus berkelanjutan.

Warga Bedilan, Kalitirto, Berbah Mariyem, 50 mengaku sangat senang dengan pemberian paket sembako tersebut. Karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura I Yogyakarta yang telah mengadakan program ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5318 seconds (0.1#10.140)